Log In | Register
Skip to main content

Topic: Berhenti Langganan MNC Play (Read 2630 times)

  • 241

  • 71

Re: Berhenti Langganan MNC Play
Reply #15
waduh...februari ini beli 4 dapet 6 ku habis jg... masa aku harus bikin kartu kredit mnc
setelah liat2 website nya, kayaknya paket bayar 4 dapat 6 emang dihapus ganti bayar 8 dapat 12, kalo kartu kredit mnc bayar 6 dapet 12
  • Last Edit: February 08, 2018, 11:50:42 am by ultimo-dragon

  • 838

  • 255

Re: Berhenti Langganan MNC Play
Reply #16
waduh...februari ini beli 4 dapet 6 ku habis jg... masa aku harus bikin kartu kredit mnc
setelah liat2 website nya, kayaknya paket bayar 4 dapat 6 emang dihapus ganti bayar 8 dapat 12, kalo kartu kredit mnc bayar 6 dapet 12
Kalau memang berminat nambah KK, ya bikin aja  :)
Secara belakangan ini lagi banyak promo KK dengan KK itu, sedang program meningkatkan brand awareness nampaknya.
  • Last Edit: February 08, 2018, 01:46:54 pm by mxyzptlk

  • 6

  • 1

Re: Berhenti Langganan MNC Play
Reply #17
Parah bener nih, sudah ngasih offer sendiri, eh diganti-ganti sendiri syarat-syaratnya.  :o

Btw kelihatannya memang untuk daerah/lokasi/regional tertentu ISP-ISP ini sudah habis masa bulan madunya, sehingga orang mau berhenti juga dipersilakan aja berhenti...
Sudah pede-pede nampaknya para ISP ini. Atau di pihak lain, sudah hopeless karena gak cuan-cuan gara-gara promo terus-menerus, jadi sekarang cari profit aja ketimbang cari kuantitas pelanggan tapi mesti disubsidi tarifnya :)

Buy 6 get 6 masih bisa, cuma harus pakai debit/kartu kredit MNC bank .. nah saya gak punya dua2nya.
Ya udah tutup aja, keburu kecewa. Soalnya udah jelas-jelas di file PDF penawarannya ada pilihan buy 6 get 6 dengan kartu kredit BCA, tiba2 gak bisa.

Ditambah lagi kekecewaan saya karena di penawaran itu juga ditulis bisa tanpa kartu kredit, jadi saya ke kantor MNC dengan tujuan bayar buy 6 get 6 dengan debit BCA, tapi apa mau dikata... peraturan diubah seenaknya sendiri.

Ini file PDF penawaran dari MNC yang dikirim ke email saya pada tanggal 23 Januari 2018: PHP dari MNC

  • 6

  • 1

Re: Berhenti Langganan MNC Play
Reply #18
Kalau memang berminat nambah KK, ya bikin aja  :)
Secara belakangan ini lagi banyak promo KK dengan KK itu, sedang program meningkatkan brand awareness nampaknya.

Permasalahannya adalah bikin KK gak langsung jadi dan langsung bisa dipakai, harus nunggu 2 minggu hari kerja, bisa-bisa sebulan. Optionnya ya antara buka rekening di MNC Bank, atau putus sama MNC, bikin dulu KK nya ntar pas KK jadi baru daftar paketnya lagi. (gak tau juga ya bakal di blacklist apa engga sama MNC kalau berhenti langganan)


  • 6

  • 1

Re: Berhenti Langganan MNC Play
Reply #19
waduh...februari ini beli 4 dapet 6 ku habis jg... masa aku harus bikin kartu kredit mnc
setelah liat2 website nya, kayaknya paket bayar 4 dapat 6 emang dihapus ganti bayar 8 dapat 12, kalo kartu kredit mnc bayar 6 dapet 12

Selisihnya kurang lebih 70rb rupiah per bulan.
Sebenernya saya sih ga terlalu masalah, cuma keburu kesel di PHP sama MNC dengan promo 6 get 6 pakai BCA yg ternyata hoax. Berhenti aja, cari alternatif lain. Ada saran pakai ISP apa?

  • 241

  • 71

Re: Berhenti Langganan MNC Play
Reply #20
Selisihnya kurang lebih 70rb rupiah per bulan.
Sebenernya saya sih ga terlalu masalah, cuma keburu kesel di PHP sama MNC dengan promo 6 get 6 pakai BCA yg ternyata hoax. Berhenti aja, cari alternatif lain. Ada saran pakai ISP apa?
tergantung daerahnya dimana, biasanya yg ready itu adalah indihome... wkwkkw :D  :D  :D
btw ini promo di website nya
http://www.mncplay.id/en/promo-bank-bca/

harusnya boleh lho pake debit BCA

  • 6

  • 1

Re: Berhenti Langganan MNC Play
Reply #21
tergantung daerahnya dimana, biasanya yg ready itu adalah indihome... wkwkkw :D  :D  :D
btw ini promo di website nya
http://www.mncplay.id/en/promo-bank-bca/

harusnya boleh lho pake debit BCA


Kalau buy 8 get 4 emang boleh pakai debit/kartu kredit BCA, tapi yang ditawarkan ke saya adalah buy 6 get 6 dengan debit/kartu kredit BCA.

Ada yang punya rekening MNC gak? yang bersedia direpotin.

  • 241

  • 71

Re: Berhenti Langganan MNC Play
Reply #22
iya sih, aku baca attachment email nya, KK mandiri jg katanya bisa buy 6 get 6, enak bgt itu  :D  :D  :D
aku nanya ke fb nya mnc bank ada gak cabang di malang, pengen ndaftar, eh malah postingannya yg takkomen i dihapus, :D  :D  :D  :o  :o  :o

  • spasi
  • [*][*][*][*][*]
  • Administrator
  • 2,451

  • 212

Re: Berhenti Langganan MNC Play
Reply #23
kalau first media gimana mas?

myrepublic kalau doyan download/streaming.