Skip to main content

Topic: MyRepublic Malang down 16 Oktober 2015 (Read 1271 times)

MyRepublic Malang down 16 Oktober 2015

Jadi pas enak - enak ngegame kemarin malam sekitar jam 10 tiba2 putus.  :'(  Langsung cek PingPlotter dan benar saja, pertama dimulai dari DNS servernya tidak tersambung dan akhirnya internetnya mati total. Sempat bisa lagi beberapa saat asalkan kita tidak menggunakan DNS server dari MyRepublic. Tidak sampai 2 menit tapi. Suram. Saya cek kalender... ya acara rutin tiap akhir minggu jangan - jangan. Haha.

Langsung kontak ke orang MyRepublic yang bukan customer service dan teknisi, kabarnya ada gangguan di kantor Malang. Kalau belajar dari kasus - kasus sebelumnya, kali ini mungkin maintenance dan penambahan jaringan di area - area baru,

Sebenarnya di pagi hari dan sore kemarin dapat SMS notifikasi bahwa ada gangguan, tapi pesannya spesifik untuk layanan TV Kabel. Dan memang internet lancar - lancar saja seharian sampai jam 10 malam itu.

Terjadinya: 16 Oktober 2015.
Dimulai: 22.00 - sampai entah jam berapa, setidaknya jam 5 pagi tadi sudah normal.

Kok lama - lama jadi watchdognya MyRepublic ya. :P

Re: MyRepublic Malang down 16 Oktober 2015

Reply #1
hey dog . lu coba bikin tower of dog. beware and watchful . wkwkwkwkwkwk

Re: MyRepublic Malang down 16 Oktober 2015

Reply #2
Ahaha... sayangnya kalau down begini koneksinya galau tanya kemana. Lebih enak kalau diumumin di halaman khusus situsnya MyRepublic buat status terbarunya dibagi per wilayah.

Edit:

Sampai lupa bilang, kasus yang kemarin ini kata NE (Network Engineering) MyRepublic terjadi nasional. Jadi bukan hanya Malang saja.