Skip to main content

Topic: Customer service MyRepublic (Read 126 times)

Customer service MyRepublic

jadi awal minggu kemarin, sekitar 22 oktober saya ada masalah pada billing, dimana kena charge 2 kali dalam 1 bulan ini. otomatis komplain dong. cuma saya sengaja cari media customer servicenya yang bukan telepon dahulu, sayang pulsa soalnya. :D

Berarti pilihannya antara email (ini pengalaman lama responnya, bisa 1 mingguan kalau cepat), bot telegram yang ga ada menu untuk masalah billing, dan media sosial.

nah dulu sudah pernah komplain lewat twitternya myrepublic, tapi pas ngecek profilnya ternyata terakhir aktif itu bulan agustus kemarin.  :o dan cek facebook juga sama.





cuma aktif di instagram ternyata sekarang medsosnya.

ya otomatis saya coba kirim pesan ga dibalas2, yang di twitter sampai sekarang ga ada respon sejak minggu lalu.

akhirnya terpaksa telepon ke csnya, dan astaga sistemnya bener2 parah. bayangkan mau bicara ke agen csnya itu tidak ada pilihan langsung, harus memilih berbagai menu dan di setiap sesinya ada upselling tanpa henti. setidaknya saya buang2 waktu disini ada 5 menitan.

tapi kembali ke kasus tagihan dobelnya, dulu saya kenanya per tanggal 1 awal bulan. masalahnya tanggal 22 saya kena lagi. otomatis maju dong. komplain ke csnya, ini karena saya pakai promo sebelum tagihan baru berikutnya, dan ga ada solusi yang diberikan. dongkol sekarang,  >:(

kapok dah pake2 promosi lagi, bukan perkara ga dapat hematnya, tapi ternyata kualitas csnya lebih buruk dibanding dulu2.


Re: Customer service MyRepublic

Reply #1

kapok dah pake2 promosi lagi, bukan perkara ga dapat hematnya, tapi ternyata kualitas csnya lebih buruk dibanding dulu2.


Pindah ke FM mas, so far so good hahaha.
CS medsos terakhir kali mention (sudah agak lama juga sih...) lancar, cukup responsif.
App juga cukup membantu untuk sekedar ngecek status jaringan & bisa kontak ke CS pula (seperti yang terakhir saya share di sini).

Bulan ini masuk tahun ketiga harga abonemen spesial hasil ngancam pindah ke lain hati  8)

Oh ya, opsel pake provider apa? Di opsel saya (BUMN) kemarin saya coba beli paket nelpon seharian buat nelpon ke CS FM ("nego" harga LOL), lumayan sih, jadi gak kuatir mau disuruh nunggu lama sekalipun.